Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

Untukmu Pembaca

with 6 comments

Mulai saat ini saya belajar membuat blogs! 2 Nov 20007 di amustofa.wordpress.com, sebelumnya sudah punya blogs di friendster.com.

Berdasarkan pengalaman mereka2 para senior saya, wordpress lebih unggul. Sehingga saya pun tertarik menggunakannya. Saya masih buta tentang blogs dan Wordspress.  Namun saya yakin dengan memulai lama-kelamaan akan bisa. Tentunya dengan bantuan Anda Pembaca!

Saya masih belajar doakan saya ya Pemabaca! Mohon Anda berkenan membagi ilmunya dengan saya. Saya akan sangat senang hati!

Salam

amustofa

Written by mus

03/11/2007 pada 05:09

Ditulis dalam Curhat

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Ada banyak sekali cara menyembuhkan patah hati, salah satunya traveling. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat jalan-jalan dengan hati berkeping-keping. Berikut tipsnya!

    Suka

    walah

    22/08/2014 at 13:48

  2. Makasih ya Pur atas infonya. Belajar dulu ah! maturnuwun sedulurku!

    Suka

    amustofa

    24/12/2007 at 13:30

  3. mas mus ini purnomo, ada panduan menarik tentang blog alamatnya nya ini http://panduan.wordpress.com/2007/03/14/membuat-read-more/
    banyak sekali panduan dalam membuat blog, saya baru baca yang ‘readmore’ tersebut

    Suka

    poernomo

    11/12/2007 at 12:41

  4. Ya, blog merupakan media yang bagus karena bisa diakses dari seluruh dunia. saya dari blora juga mencoba berbisnis di internet dengan media blog. Kunjungi blog saya ya, mungkin kita bisa berdiskusi demi kemajuan bersama. Thank’s

    Suka

    dekur

    07/12/2007 at 16:58

  5. Kita sama-sama belajar Mas Mustofa, yang penting kita tetap latihan mengungkapkan pendapat via tulisan mungin itu lebih utama….Selamat berjuang

    mus respon: Terima kasih mas Mamo! Ya saya setuju. Memang mengungkapkan pendapat dengan pena itu yang lebih utama. Tampilan blog mungkin nomor sekian. Yang penting tulisan kita orisinil. Ini menunjukkan mutu diri kita. Karena seharusnya blog itu adalah curahan hati atau buah pemikiran dari pemilik / penulis blog. Bukan sekadar copy paste. Gitu kan?

    Dulu ketika pendapat saya beberapa kali dimuat di media pelajar seneng buanget. Bukan honornya (walaupun seneng juga dapat tambahan uang saku… he..3x!). Puas rasanya, kalau bisa mengungkapkan isi hati. Lalu orang lain tahu apa yang kita sampaikan. Walaupun pernah saya didatangi Wakil Kepala Sekolah gara-gara tulisan saya. He..he..he…!

    Saat ini saya tertantang. Saat pedangku patah dan penaku tumpul malah ada sarana yang begitu asyik… blog…. oh… blog. Dia menertawai ketidakberdayaanku untuk merangakai kata.

    Bismilllah, aku mulai….
    Ayo… aku bisaa……………..!
    🙂

    Suka

    Isparmo

    15/11/2007 at 04:09

  6. Salam,
    Sudah pengalaman dong… Sudah mulai di Friendster. Saya malah newbie banget. Awalnya cuma karena kagum dengan Blog. Luar- biasa sekali saya pikir. Sarana cantik sekali buat baca dan nulis. Lantas posting tentang Blog di beberapa milis yang saya kelola. Posting saja lho. bukan Ngeblog.
    Tapi tiba2 terfikir, posting kemana- mana tentang blog, tapi sendirinya ngga pernah..
    Nah jadi deh ngeblog.. Kebetulan memang sudah ada niatan untuk sekedar berbagi. Walaupun sebetulnya ngga banyak2 amat sih yang mau dibagiin. Maklum karena keterbatasan ilmu dan penetahuan saya.He he…
    Ok, salam ngeblog deh..

    Suka

    rumahkayubekas

    11/11/2007 at 16:45


Tinggalkan Balasan

