Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

Kejenuhan yang melanda

with 2 comments

Cukup lama saya nggak nongol di blog ini. Sedang buntu mau nulis apa? Lagi pula harus ke warnet. Malam-malam, capek lagi. Padahal yang lalu-lalu selalu semangat.

Kupaksa menulis kata-kata ini. Tak tentu. Tak tahu. Apa yang harus kutulis. Apa yang harus ku katakan.

Sampai saat ini saya sendiri masih belajar menulis. Belum tahu apa-apa. Belum bisa apa-apa. Isi blog ini pun tak punya arah. Saya masih kesulitan untuk menentukan tema yang menjadi ciri khas. Banyak keinginan-keinginan yang akhirnya mengaburkan ide dan pikiran. Yang ada malah kebuntuan.

Di tengah kegalauan, di tengah kebuntuan, apa yang harus kulakukan? Aku pun terheran-heran. Dengan mereka yang terus menorehkan pena, merangkai kata-kata. Begitu mengalir deras buah pikiran. Menorehkan cerita-cerita indah dan ide brilian. Sementara aku belum apa-apa. Baru melangkah, berhenti. Jatuh, terjerembab.

Kejenuhan yang melanda. Moga bukan kegundahan jiwa. Kali ini aku tetap ingin berkata-kata. Aku harus yakin akan ‘kata-ku’. Karena ‘kata-ku’ adalah tak sekedar kata.

Written by mus

21/01/2008 pada 22:31

Ditulis dalam Curhat

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Matur suwun Nggih mas Pur atas masukkanya. Beginilah teman sejati yang mo saling mengisi. Thanks!

    Suka

    mus

    12/03/2008 at 23:17

  2. mas, kalau sedang stuck, aku punya referer bagus, coba baca buku getting unstuck karya thimoty… siapa aku lupa. buku psikologi. bagus banget!

    Suka

    poernomo

    06/02/2008 at 12:13


Tinggalkan Balasan

