Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

PENGANTIN BARU

with 8 comments

Baru saja seorang sahabatku menikah. Sebut saja “Friend” namanya. Y!Messenger dipasang photo sewaktu di pelaminan. asyik bersanding dengan istri tercinta. Akhinya pun aku menyapanya:

mus: 8-> (senyam-senyum, cengar-cengir)
Friend: :-B
mus: 8-> kpn ya? (menerawang & mengkhayal)
Friend: niat aja tidak cukup
mus: terus:-/ (oon, pura-pura gak ngerti)
Friend: ya ikhtiar dong
Friend: gak usah banyak parameter lah
Friend: antum tuh gimana sih, bukannya antm harusnya lebih mudeng
Friend: /:)
Friend: dapet separo agama lhoo
Friend: ketika ijab qobul, langit bergetar
Friend: setan pada nangis ..
Friend: hehe

Wah.. wah pengantin baru. Semangat baru dan hidup baru. Buat sahabatku Hardi & Wiwik, Barokallohu lakumaa wa baroka ‘alaikumaa wa jama’a bainaakumaa fii khoir. Amiin. [mus]

Written by mus

03/07/2008 pada 17:01

Ditulis dalam Curhat, Diin

Tagged with ,

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. weh,,…ana2 wae

    Suka

    Rie Rie

    21/02/2009 at 18:38

  2. Oalah mas Aji PERMONO Sari ayo juga,

    Suka

    mus

    05/12/2008 at 10:30

  3. ayo mas ndang nikah selak tua

    Suka

    ....

    26/11/2008 at 17:32

  4. Pak, saya almni 7 thn 04, mau coba kembangin ekskul jurnalis d 7,,bleh pa gk? sya dh pngalaman d bdg jurnalis slma 3 tahun,,lmyan lh bwt skdr jd instruktur ekskul, saya udh pngalaman..klo bleh, hub saya 0852 158 59779. ditunggu infonya ya, pak!!

    Suka

    Arifin

    28/10/2008 at 12:13

    • Wah mas Arifin pasti ngira saya ini Pak Ahmad Mustofa guru Matematika SMPN 7 Bogor. Kebetulan nama kami sama mas. Tapi beda orang.

      Suka

      mus

      15/09/2009 at 10:54

  5. aku bisa nebak siapa, dari sms kurang lebihnya:
    sms ku : mas lama ndak ketemu, inget waktu naek pesawat bareng? sekarang dimana?
    mr X: aku lagi makan bareng istriku, takkan kulupakan kenangan indah waktu itu.
    sms ku : wah mesra banget. kapan nikah mas? kok aku gak tau …,
    mr X: tanggal 12 kemarin, masih di pak dewan kok, ngekos di kemanggisan.

    Yang nikah mas Mr. X tho mas mus? ayo mas nyusul ..,
    opo aku ndisik? kabur …

    Suka

    poernomo

    26/10/2008 at 23:49

  6. heee…kasian amat setan.kayaknya sedih banget ya’.+langit bergetar=subhanallah

    Suka

    tty

    12/09/2008 at 17:25

  7. Ayo….. gek ndang masmus. Ngenteni opo? Wis tuwo lho!

    Suka

    admin

    10/07/2008 at 20:26


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: