Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

Males Ngeblog dot Com

with 2 comments

Saya adalah termasuk anggota males-ngeblog.com. Ha..ha.. Punya blog di mana-mana tapi gak ada yang update. Kalau pun update blog-blog saya ini termasuk member blog blog-ngawur.com. Ha..ha..ha.. lagi-lagi itu istilah saya untuk menamakan tema tulisan yang seenak saya. 

Saya bukan pakar yang bisa nulis secara mendalam untuk topik tertentu. Walaupun sebenarnya keinginan itu ada. Ada yang pakar teknik struktur, ada yang menjadi konsultan cinta,  ada yang fokus web, internet, kesehatan, ada juga yang gado-gado blog. 

Saya ini kategori gado-gado blog pun bukan. Jadi saya ini termasuk apa ya? Yang jelas status saat ini masih member aktif males-ngeblog.com dan blog-ngawur.com.  

Harapan untuk keluar dari dua institusi itu tetap ada. Bisa lebih rajin dan fasih bertutur. Setidak-tidaknya seperti yang dikatakan bang Romi dalam slogan IlmuKomputer.Com,ikatlah ilmu dengan menuliskannya”. Semoga diri ini segera lulus dari dua institusi tersebut.  Minimal udah gak-males-ngeblog.com. He.. he…

Written by mus

04/05/2009 pada 00:05

Ditulis dalam Curhat, Motivasi

Tagged with , ,

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. keep spirit bro

    Suka

    miko

    13/10/2009 at 07:10

  2. […] kata-kata tersebut mendapat arus yang cukup banyak. Termasuk blog ini yang sebetulnya cukup terbengkalai. Setelah ada postingan tersebut trafik kunjungan mulai bertambah walau belum dikatakan […]

    Suka


Tinggalkan Balasan

