Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

Antara KCB, Facebook, dan Download Antivirus PCMAV

with 2 comments

kcb

iklan film Ketika Cinta Bertasbih

Film Ketika Cinta Bertasbih, Antivirus, Facebook, Download PCMAV menjadi kata kunci yang banyak dicari. Dan beberapa tulisan yang mengandung kata-kata tersebut mendapat arus yang cukup banyak. Termasuk blog ini yang sebetulnya cukup terbengkalai. Setelah ada postingan tersebut trafik kunjungan mulai bertambah walau belum dikatakan banyak.

Bahkan tulisan tentang film Ketika Cinta Bertasbih yang saya tulis 24 April 2009 baru booming pada bulan 11 Juni 2009, bertepatan dengan rilis film tersebut. Hal itu juga terjadi pada ulasan saya tentang trafik facebook, mendapat arus kunjungan setelah ada polemik haram tidaknya penggunaan facebook di pesantren Jawa Timur. Begitu halnya dengan PCMAV. Sebagai pecinta Majalah PC Media maka saya wujudkan dengan publikasi PCMAV sebagai antivirus buatan anak negeri. 

top post

Itu semua adalah salah satu tips diantara banyak keyword yang digunakan oleh para blogger agar mendapat kunjungan signifikan. Pada umumnya artikel yang berisi berita hangat atau heboh, lowongan kerja, beasiswa, atau hal-hal yang gratis selalu mendapat sambutan yang cukup dari para netter. 

Selamat ngeblog! Makin mencerahkan dan mencerdaskan komunitas internet Indonesia.

Masmus

Written by mus

20/06/2009 pada 21:44

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Bener mas! Kata-kata itu memang lg banyak dicari. Manfaatin juga keyword salah ketik, pesbuk, fesbuk, fesbook, dll. Orang indonesia kan biasa, salah ketik dan salah bunyi.

    Suka

    Indonesia Menulis

    25/06/2009 at 12:11

  2. Mas Mus,

    Teknik SEO menggunakan kata kunci yang sedang populer memang cukup sakti. Agar lebih sakti lagi gunakan pula perulangan kata kunci pada artikel yang sama…agar lebih mak nyus….

    Suka

    Isparmo

    21/06/2009 at 18:10


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: