Celotehan Masmus

menggelorakan jiwa

Buku Tamu

with 82 comments

Written by mus

11/12/2007 pada 16:19

82 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Salam sejahtera…saya alumni 80/81 Sman Blora,,,gimana kabar teman2 semua? Sekarang ini,saya terdampar di ujung timur kalbar,tepatnya di Sanggau kapuas,udah lama pengin ketemu dengan rekan2…tolong sampaikan salamku buat semuanya.Bravo SMAN Blora.

    Suka

    Hery Joko Sucahyo

    30/10/2013 at 19:07

  2. permisi mas, saya mau numpang promosi kegiatan kampus saya.
    Event Akbar Tahunan Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, DEDIKASI 2011: “From Civil For Civilization”, adapun rangkaian kegiatannya, yaitu:
    1. Lomba Revetment
    2. Lomba Karya Tulis Ilmiah
    3. Lomba Fotografi
    4. Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa
    5. Seminar Nasional
    Info lebih lanjutnya dapat dilihat di blog kami http://dedikasi2011.wordpress.com/

    Suka

    admin

    29/10/2011 at 16:37

  3. Mas……..numpang cari teman2 lama saya : ” SD Bromantakan 56″ lulusan “tahun 1972”

    Nama saya : Sri Waspadanilawardani (panggilan : Danil)
    Waktu itu rumah : Komplex PG Tasikmadu (Pabrik Gula)

    Mas Agus Heri Wiyono apakah kenal saya?
    Teman2 yg masih saya ingat : Emma, Nurlaila (adik Emma), Nanik, Gunawan (pinter menggambar)………

    FB saya : danil waspadanilawardani

    Suka

    Danil Waspadanilawardani

    23/10/2011 at 13:19

  4. Assalamualaikum Mas Mus…..
    Wah…jan… kelo emang sodara, kemana2 juga bakalan ketemu.
    Maunya googling gambar tentang solo, trus liat ada gambar serabi, setelah di-klik, weee….lha dalah… lha kok sedulur lanang jebule…
    Kapan2 disambung meneh
    sukses selalu!!!

    Suka

    Barkah Widi

    12/09/2010 at 07:28

  5. Waktu aku masuk ke sini udah ada 44,635 hits yang Anda miliki. Lanjutkan aja Om. Eman-eman kalau nggak diteruskan. Aku ikut seneng ada orang Blora eksis di dunia maya kayak gini. Soale aku sendiri cuma kadang-kadang ‘melayang’ di dunia internet.

    Suka

    heri ireng

    21/03/2010 at 12:59

  6. salam kenal !
    tks info warung makan solonya !
    silakan mampir di blog saya.

    Suka

    atmo

    13/01/2010 at 08:41

  7. Assalamu’alaikum….
    Mas lam Knal yaa…saya Alumni angk. 96.Semoga dng adanya blog ini bisa menjadi sarana dalam mempererat Tali SILATURAHMI antar ALUMNI,amin.
    Mohon data2 Alumni lebih dilengkapi,maksudna ada foto2 alumni perkelas yg ada di SMANSA.Jadi lebih seru….bisa lihat foto2 kita ZAMAN DULU…….hehehehhhhhh…..
    Makasih ya
    Wassalam

    Suka

    Puguh D

    10/09/2009 at 09:30

  8. Dalam rangka hut emas sma 1 blora, panitia akan mengadakan jalan sehat pada hari kamis tanggal 24 September 2009 sekaligus pembukaan hut emas dengan pelepasan balon sebanyak 50 buah dan lomba jajan pasar dimeriahkan band GARASI dari ibu kota. Acara dipusatkan di alon – alon Blora jam 07.00 pagi. Diharapkan seluruh alumni dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Panitia juga menyediakan kaos kenangan seharga Rp 60.000 (Rp 40.000 kaos + Rp 20.000 sumbangan). Pesanan dapat secara pribadi atau kolektif ke Sekolah dengan no. telp : (0296) 531152 atau Bambang Lugito , e-mail : bambang_smansa_bla@yahoo.co.id no. hp : 085727469301

    Suka

    bambang lugito

    27/08/2009 at 11:42

  9. assalamu’alaykum… , cuma sekedar berjunkung🙂

    Suka

    johan

    22/07/2009 at 09:36

    • wa’alaikum salam, terima kasih atas kunjungannya.

      Suka

      mus

      23/07/2009 at 12:48

  10. harapan saya dengan adanya blog yang dibuat ini bisa menjalin tali silaturahmi para alumnus ambalan yang terdahulu… oke… sukses selalu.

    Suka

    Endik

    01/07/2009 at 14:16

  11. boleh bergabung kawn? bagaimana kabarnya Markas ambalan? blog yang dibuat cukup bagus dan menarik dan agar lebih diberdayakan lagi ya?

    Suka

    Endik

    01/07/2009 at 14:14

    • silahkan. Blog Pramuka itu dikelola oleh mereka yang masih aktif di SMA 1 BLORA.
      Saya hanya sekedar mereview.

      Suka

      mus

      13/07/2009 at 22:50


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: